Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training

DEVELOP menyelenggarakan Pelatihan Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training yang sangat berguna untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi peserta dalam melaksanakan audit internal sistem manajemen mutu, memperkuat orientasi terhadap kebutuhan pelanggan, serta mendorong budaya perbaikan berkelanjutan di seluruh proses organisasi guna mencapai kinerja dan kualitas yang lebih unggul secara konsisten.

Materi pembahasan menyajikan contoh latihan yang relevan dalam konteks manajemen operasional, sehingga lebih mudah dipahami dan diaplikasikan dalam aktivitas kerja sehari-hari.

 

Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training

Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training

DEVELOP menerapkan Silabus Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training dengan tahapan-tahapan pembelajaran berkualitas sbb :

Sesi 1-2

Skill Focus:

  • Quality management systems Fundamentals
  • Customer focus across operations
  • Identifying customer needs and expectations
  • Audit internal operations to match with customer requirements
  • Internal audit in quality management
  • Internal audit process Stages
  • Audit scope, criteria, and methods
  • Preparing for internal audits
  • Executing internal audits
  • Reviewing relevant documents

Sesi 3-4

Skill Focus :

  • Conduct internal audits effectively
  • Report Audit findings clearly
  • Follow up on audit results to resolve NC/Non Conformity
  • Monitor implementation of CA/Corrective Actions
  • Audit result for Continuous Improvement
  • Case Study

 

Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training

Internal Audit Quality Management,Customer Focus&Continuous Improvement Training

Materi Training dirancang khusus oleh para praktisi sesuai dengan experience dan solid knowledge  mereka dalam menangani project. Anda akan mendapat sharing ilmu langsung dari para praktisi yang berpengalaman bertahun-tahun.

Materi pembahasan menyajikan contoh latihan yang relevan dalam konteks manajemen operasional, sehingga lebih mudah dipahami dan diaplikasikan dalam aktivitas kerja sehari-hari.

QUICK REGISTER :

* Required

Tags: , , , , , , , , , , , , ,



error: Content is protected !!
WhatsApp How can we help you today?