Advanced General Affair Management Program Workshop
DEVELOP menyelenggarakan Pelatihan Advanced General Affair Management Program Workshop yang akan melatih Anda untuk :
- Teknik mengidentifikasi akar masalah yang sering muncul di Divisi General Affairs
- Peningkatan area manajemen internal dalam Divisi General Affairs
- Peningkatan kompetensi yang diperlukan oleh para profesional di Divisi General Affairs
- Strategi dalam menentukan faktor kunci kesuksesan Divisi General Affairs
- Advanced General Affair GA Technique&Tools Case Study
Pembahasan materi mengetengahkan contoh-contoh latihan dalam konteks dunia proyek sehingga lebih familier dengan aktivitas proyek sehari-hari.
Advanced General Affair Management Program Workshop
Divisi General Affairs (GA) dalam sebuah organisasi bertanggung jawab dalam menangani tugas-tugas yang rumit karena memberikan layanan penting baik kepada organisasi itu sendiri maupun untuk mendukung fungsi operasional departemen lain. Namun, penilaian organisasi terhadap divisi GA seringkali kurang mendapatkan perhatian yang sama dengan divisi lain, seperti penjualan atau produksi, yang secara langsung menghasilkan keuntungan bagi organisasi. Kinerja keseluruhan organisasi tidak dapat mencapai potensinya sepenuhnya tanpa kontribusi dari divisi GA yang handal.
Divisi GA memerlukan pengetahuan luas dan keterampilan teknis karena sifat yang beragam dari tugas-tugasnya. Di dalam organisasi, divisi GA bertujuan untuk memfasilitasi operasional yang lancar dengan menawarkan layanan seperti pengelolaan kantor, penyediaan fasilitas, dan dukungan administratif. Dengan menjaga kinerja yang dapat diandalkan, divisi GA berkontribusi secara signifikan terhadap pencapaian visi dan misi organisasi.
Pelatihan ini cocok di ikuti oleh:
- HRGA Supervisor
- HRGA Senior Staff
- HRGA Staff
- Manajer General Affairs
- Pihak terkait Manajemen General Affairs
Advanced General Affair Management Program Workshop
DEVELOP menerapkan Silabus Advanced General Affair Management Program Workshop dengan tahapan-tahapan pembelajaran berkualitas sbb :
Sesi 1-2
Skill Focus:
- Overview of the Advanced General Affairs Management Program
- Strategic Aspects of General Affairs
- Tugas General Affair&Skills yang diperlukan/ Kualifikasi General Affairs
- General Affair (GA),pimpinan divisi umum&kepala operasional.
- 5R atau 5S (Ringkas(Seiri), Rapi (Seiton), Resik (Seiso), Rawat (Seiketsu) Dan Rajin (Shitsuke))
- Standar ISO OHSAS&Kompetensi Personel
- Relasi Profesi Kerja HR –GA,Finance Admin&Finance GA
- GA Efektif
- Pengelolaan Anggaran
- Digitalisasi
- Business Transformation
- Proaktif
- Kreatif
- Produktivitas
- Solusi
- BUILDING MANAGEMENT
- Sarana dan Fasilitas Gedung
- Perawatan Gedung (Listrik, Air,Kebersihan)
- Manajemen Perpakiran
- Asuransi gedung
- Manajemen Keselamatan Gedung
- Manajemen Keamanan Gedung
- CAR POOL MANAGEMENT
- Pengawasan Real Time
- Penghematan BBM
- Hemat Waktu
- Manajemen Driver
- MANAJEMEN ALAT TULIS KANTOR
- Tender/Bidding
- Pembelian langsung
- MANAJEMEN PERJALANAN DINAS
- Rincian Perjalanan
- Menyusun Anggaran yang Sesuai
- Pengaturan Perjalanan Dinas
- Dokumen Perjalanan
- General Affair GA Technique&Tools Case Study
Sesi 3-4
Skill Focus:
- MANAJEMEN PERIJINAN
- Jenis Perijinan
- Masa Berlaku Perijinan
- Biaya Pengurusan Perijinan
- Memutakhirkan Perijinan
- FACILITIES MANAGEMENT
- Pemilihan Vendor/Supplier
- Vendor/Supplier Review
- MANAJEMEN ASURANSI
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Gedung (Kebarakan,Gempa Bumi)
- Asuransi Kendaraan Bermotor
- Asuransi Asset
- WAREHOUSE MANAGEMENT
- Manajemen Logistik
- Inventory Control
- Distribusi.
- MANAJEMEN KEARSIPAN
- Cara/Sistimmengklasifikasi File
- Sistem Pengarsipan
- Key Performance Indicator (KPI)
- Pengukuran Keberhasilan
- Teknik mengidentifikasi akar masalah yang sering muncul di Divisi General Affairs
- Peningkatan area manajemen internal dalam Divisi General Affairs
- Peningkatan kompetensi yang diperlukan oleh para profesional di Divisi General Affairs
- Strategi dalam menentukan faktor kunci kesuksesan Divisi General Affairs
- General Affair GA Technique&Tools Case Study
Advanced General Affair Management Program Workshop
Materi Training dirancang khusus oleh para praktisi sesuai dengan experience dan solid knowledge mereka dalam menangani project. Anda akan mendapat sharing ilmu langsung dari para praktisi yang berpengalaman bertahun-tahun.
QUICK REGISTER :
Tags: 5R atau 5S RingkasSeiri-Rapi Seiton-Resik Seiso-Rawat Seiketsu Dan Rajin Shitsuke, Asuransi Asset, Asuransi Gedung Kebarakan-Gempa Bumi, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kesehatan, Biaya Pengurusan Perijinan, Bimtek Advance General Affair Management, Building Management GA, Cara-Sistimmengklasifikasi File, centre drill Advance General Affair Management, Distribusi, Dokumen Perjalanan, Facilities Management, GA ASURANSI GEDUNG, GA BUILDING MANAGEMENT, GA CAR POOL MANAGEMENT, GA Efektif, GA FACILITIES MANAGEMENT, GA KEY PERFORMANCE INDICATOR KPI, GA MANAJEMEN ALAT TULIS KANTOR, GA MANAJEMEN ASURANSI, GA MANAJEMEN KEARSIPAN, GA MANAJEMEN PERIJINAN, GA MANAJEMEN PERJALANAN DINAS, GA WAREHOUSE MANAGEMENT, General Affair Business Transformation, General Affair Digitalisasi, GENERAL AFFAIR GA TECHNIQUE-TOOLS CASE STUDY, General Affair GA-pimpinan divisi umum-kepala operasional, General Affair Kreatif, General Affair Proaktif, General Affair Produktivitas, General Affair Solusi, Hemat Waktu, Inventory Control, Jadwal Pelatihan Advance General Affair Management, jadwal training jakarta Advance General Affair Management, Jenis Perijinan, Key Performance Indicator KPI, kursus privat Advance General Affair Management, Manajemen Asuransi, Manajemen Driver, Manajemen Keamanan Gedung, Manajemen Kearsipan GA, Manajemen Keselamatan Gedung, Manajemen Logistik, Manajemen Perjalanan Dinas, Manajemen Perpakiran, Masa Berlaku Perijinan, Memutakhirkan Perijinan, Menyusun Anggaran yang Sesuai, OVERVIEW OF THE ADVANCED GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT PROGRAM, Pelatihan Advance General Affair Management, Pembelian langsung, Pemilihan Vendor-Supplier, Pengaturan Perjalanan Dinas, Pengawasan Real Time, Pengelolaan Anggaran, Penghematan BBM, Pengukuran Keberhasilan, Peningkatan area manajemen internal dalam Divisi General Affairs, Peningkatan kompetensi yang diperlukan oleh para profesional di Divisi General Affairs, Perawatan Gedung Listrik-Air-Kebersihan, Pusat Pelatihan Advance General Affair Management, Relasi Profesi Kerja HR-GA-Finance Admin-Finance GA, Rincian Perjalanan, Sarana dan Fasilitas Gedung, Seminar Advance General Affair Management, Sistem Pengarsipan, Standar ISO OHSAS-Kompetensi Personel, Strategi dalam menentukan faktor kunci kesuksesan Divisi General Affairs, Strategic Aspects Of General Affairs, Teknik mengidentifikasi akar masalah yang sering muncul di Divisi General Affairs, Tender-Bidding, Training Advance General Affair Management, Training Contract Supervisor Advance General Affair Management, Training Contract-Subcontract Manager Advance General Affair Management, Training Cost Control Advance General Affair Management, Training Document Control Advance General Affair Management, Training HSE Coordinator Advance General Affair Management, Training HSE Manager Advance General Affair Management, Training HSE Officer Advance General Affair Management, Training HSE Onshore Fabrication Coordinator Advance General Affair Management, Training Operations Assurance Manager Advance General Affair Management, Training Procurement Advance General Affair Management, Training Procurement Manager Advance General Affair Management, Training Project Administration Advance General Affair Management, Training Project Control-Services Manager Advance General Affair Management, Training Subcontract Supervisor Advance General Affair Management, Tugas General Affair-Skills yang diperlukan-Kualifikasi General Affairs, Vendor-Supplier Review, Webinar Zoom Advance General Affair Management, Workshop Advance General Affair Management